23.12.08

SEPERTI MARIA

"Lagu ini mengguggah hati saya ketika saya pertama kali mendengarnya, dan saya langsung jatuh cinta pada lagu ini. Pada tanggal 23 Desember 2008, pagi dini hari, saat saya baru bangun tidur, saya mendengar lagu ini diputar di stasiun radio "Heartline" favorite saya dan saya langsung mencatat syairnya. Semoga lagu ini juga memberkati natal saudara seperti halnya saya"

Sebuah kabar dari sorga,
Dinyatakan pada Maria
Sebuah kabar sukacita,
Tentang penebusan manusia.
Meski tak seindah yang dibayangkannya
Namun dengan setia dia berkata
Aku ini hanyalah seorang hamba
Jadilah seperti yang dinyatakan
Dan diinginkan Bapa

Reff:
Seperti Maria, mendapat karunia
Pakai hidupku menjadi hamba-Mu
Membawa berita, ditengah dunia
Menyatakan jalan-Mu,
Engkau Yesus Tuhan.

Tidak ada komentar: